Beranda > Software > Antivirus Beli VS Gratisan

Antivirus Beli VS Gratisan

Free Antivirus software apa yang terbaik…. Hasilnya berbeda beda.
Avira antivirus versi bayar memiliki kemampuan untuk scanning trafik ke web malware….. Sedangkan ver
si Free tidak.
AVG versi bayar memiliki fitur penuh menjangan program IM untuk tambahan keamanan, sedangkan versi Free tidak.
AVG dan Comodo Internet Security memasang fitur pencarian atau sosial network browsing toolbar yang tidak perlu. Bahkan beberapa aplikasi juga menampilkan banner iklan.
Avira misalnya menampilkan banner iklan untuk membeli versi bayar.


Lepas dari iklan perusahaan yang menawarkan software antivirus gratis. Antivirus versi Free apakah yang ideal untuk kita. Dibawah ini hasil rekomendasi PCworld, untuk Free Antivirus.

Walaupun gratis, dalam kondisi malware dan antivirus belum menginfeksi computer. Ke 6 antivirus tersebut tetap dapat diandalkan.Tapi tetap hargai produk beli karena lebih bermanfaat,,,,dari pada cari yang gratisssssannnn,,,,,,,
Avira AntiVir Personal, memiliki kemampuan paling tinggi, mudah digunakan dan terbaik
Alwill Avast Antivirus Home Edition, juga berkemampuan tinggi, nilai cukup baik
AVG 8.5 Free, sangat baiik, mudah digunakan, fitur terbaik.

Kategori:Software
  1. Oktober 19, 2009 pukul 5:55 am

    hai, senang bertemu Anda melalui blog ini sy Agus Suhanto, tulisan yg menarik🙂 … salam kenal yaa

    • Oktober 23, 2009 pukul 12:00 am

      thxz commnt’y,,,,sy Reza pradistyawan,salam knal,,,,
      ma’af d blog sy mzih ad ksalahan2 krn sy bru bljr bwt ngblog,,,

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: